mY diary

nggak terasa….aku sudah SMP meski perilakuku kaya anak masih SD hahahahah

meski sekolahku jauh,aku tetep senang karena fasilitas dan mutu yang bagus,selain itu teman2 jga baik semua……..juga karena ada seorang yang paling aku sukai………tapi ada juga yang bikin aku sedih….karena jauh dari rumah,dan juga biaya yang sedikit mahal……

tapi aku janji,aku akan tetap fokus belajar……..oh ya…tentang orang yang kusukai…dia itu sangat ganteng BGT!!!muka’nya kayak artis Korea(gak jadi)

duh!kulit putih and mata sdikit sipit!augh!menggemaskan…stiap aq liat dia aq grogi,oh ya dia ttu kakak kelas q….hehe…….tadi waktu aq di Gazebo betulin hasduk q yang ruwet ribet,si dia datang lewat depanku……dia ngambil tasnya yang tertinggal…entah nggak tau ato saking bodohnya aq tetep nunduk betulin hasduk!waktu dia dah balik badan..ehhhhh aq bru nyadar… bbeuh!nyesel dah! gara” hasduk!

aq makin penasaran ma dia waktu aq ol FB…..trus ada salah satu temenya yg lgi OL jga…(dia cewek)

aq”hai :)”

ssi ka2k:”hai jga dek”

aq”(basa-basi dlu)kak,ska lgu KOREA?”

ssi ka2k:”iyya…km?”

aq:”sammma….ka2k ska lgu apa?”

ssi ka2k”wonder girlnya WG ma F.T island(lpa jdulnya),klo km?”

aq:”Suju yg no other ma bonamana pdahal aq ska SHINee(SHAwol yg aneh! -,-“)”

ssi ka2k:”samma….km suka siapa di suju?”

aq:siwon..ka2k?

ssi ka2k:”samma”

aq:”ganteng ya…..”

ssi ka2k:”imanya jga kuat”

Aq:”eh kak,kak R**** tu jahat g?”

ssi ka2k:”g………tpi banci heheh”

aq:”haahahaah(pdahal shock) kok bsa?”

ssi ka2k:”tingkah lkunya kyk banci,mknya di panggil power ranger PINK“(waduh?!q tambah SHOCK)

ssi ka2k:”knp?ska ya?”

aq:”gak!(bo’ong)dlu waktu aq mnta TTD eh,dia malah kabur!(cari alasan)”

udah…hbis ttu gak dbales lgi………dan aq bru tau klo ternyata dia ngek! yaudah gitu tok!itu adalah satu sisi yang kuketahui tentangnya……tpi kulihat2 dia nggak banci kok!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: